Singapore attractions : Jalan-Jalan Di Kota Solo

This is My unopen to other trip review, aye i produce loved travelling as well as hence much. And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo. It's bout iii days earlier i went to Bali.
Well gue berangkat pukul 10.00 am naik kereta paramex tujuan solo dengan biaya 8000 rupiah, kira kira i jam setengah lama waktu untuk menempuhnya. Dengan personil Bryan sang bolang yang sudah banyak pengalaman dalam hal travelling kantong murah, Satrio, Syinthia kemudian saya.
Jalan kaki yeah, selama di Solo sana kita jalan kaki panas panasan berkili kilo, justru itu menurut kami biar lebih kerasa tripnya, jadi kita bisa bener bener nikmatin suasana dan sekalian kuliner di Kota Solo.

First Destination --> Keraton Solo Mangkunegaraan, yah sampe sana kita langsung di sambut dengan bangunan keraton yang luas dan interiornya yang adem. Kita menjelajahi seluk beluk keraton Solo, jika ingin melihat lihat masuk bayar 2000 per-orang namun jika ingin masuk sampai ke rumah keluarga keraton harus paki guide dan kami sepakat untuk memberi tips sang guide xl ribu, dengan xl ribu itu kita bisa puas nanya apa aja dan selayaknya mahasiswa arsitektur semester 1, yang kita tanya by as well as large adalah tentang bangunan hahaha

Second Destination --> Kita ke Pasar Antik Solo, namanya pasar antik pasti selalu spesial ya, yang di pamerkan juga barang barangnya spesial, tapi overall sama ko sama pasar antik pada umumnya.

Like green i ever accept the documentation for my whole trip hehe, hither they are.....


 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
Satrio Syinthia Bryan Kadek
 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
Jalan Kaki sepanjang menyusuri kota SOLO

 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
Mampir sebentar beli serabi khas Solo yang jarang ada dimana mana
 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
Keraton Solo
 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
 And directly allow me tell bout my awesome exhausted curt trip to solo Singapore attractions : Jalan-Jalan di Kota Solo
Pasar Seni Antik Solo

Sisanya ya kita jalan kaki aja menelusuri kota solo, nyobain jajanan jajanan. But for certain it was wonderful guys as well as me likey ;)




Sumber http://kadekarinisg.blogspot.com/

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Singapore attractions : Jalan-Jalan Di Kota Solo. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Bali Attractions

BACA JUGA LAINNYA:

Bali Attractions